Buku Sejarah Luar Negri Terbaik

Buku Sejarah Luar Negri Terbaik

Dari Perang Saudara, Perang Dunia, Perang Dingin, dan Perang Vietnam. Dari Gengkhis Khan sampai Ulysses Grant. Mata-mata, pembunuh, dan politisi. Agama dan ilmu pengetahuan. Sejarah dunia kita sangat luas, dan ada beberapa buku sejarah terbaik di dunia. Daftar buku sejarah terbaik ini termasuk buku terlaris, pemenang Hadiah Pulitzer, dan pilihan editor dari sejarawan dan penulis buku sejarah terkenal.

1.Encounters at the Heart of the World: A History of the Mandan People

Orang Indian Mandan merupakan orang-orang Dataran yang tinggal dikota yang padat dan sibuk di berada di hulu Sungai Missouri selama berabad-abad menjadi pusat kehidupan di Amerika Utara. Kita mengenal mereka sebagian besar karena cerita dari Lewis dan Clark yang menghabiskan musim dingin tahun 1804-1805 bersama dengan mereka, Jika Anda mau tau lebih banyak.

Dalam buku sejarah yang luar biasa ini, Fenn menceritakan kembali sejarah mereka dengan menyatukan penemuan-penemuan baru yang penting dalam dunia arkeologi, antropologi, geologi, klimatologi, epidemiologi, dan ilmu gizi. Interpretasi aslinya atas temuan penelitian yang beragam ini memberi Anda sebuah pandngan baru tentang kehidupan.

Buku Sejarah Luar Negri Terbaik

2.Leningrad: The Epic Siege of World War II, 1941-1944

Pada tanggal 8 September 1941, sebelas minggu setelah Hitler melancarkan Operasi Barbarossa, serangan mendadaknya yang brutal terhadap pasukan Uni Soviet, kota Leningrad terkepung. Pengepungan terus terjadi selama dua setengah tahun, saat itu sekitar tiga perempat juta masyarakat Leningraders telah meninggal karena kelaparan.

Leningrad merupakan saksi sejarah naratif otoritatif yang mencekam dari kejadian dan momen dramatis di abad kedua puluh ini, buku ini menceritakan keadaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat Leningraders yang hidup dengan ketakutan.

3. Rites of Spring: the Great War and the Birth of the Modern Age

Rites of Spring buku yang meceritakan tentang asal-usul, dampak, dan akibat dari Perang Dunia I, dari pemutaran perdana balet Stravinsky The Rite of Spring pada tahun 1913 sampai kematian Hitler pada tahun 1945. Menyadari bahwa The Great War merupakan titik balik psikologis bagi modernisme secara keseluruhan, ekstitensi meneliti kehidupan orang biasa, karya sastra modern, dan peristiwa sejarah penting untuk mengambarkan kembali cara kita memandang masa lalu dan menuju masa depan IDN Poker Login yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.