Novel Romantis Terbaik untuk Dibaca Seumur Hidup Anda

Novel Romantis Terbaik untuk Dibaca Seumur Hidup Anda

Jika Anda meminta pembaca novel roman mana pun buat menjelaskan kitab favorit mereka sepanjang masa, kemungkinan besar Anda tidak akan menerima jawaban pribadi. Setiap tahun, vannfamilydental ribuan judul tidak sama dirilis di aneka macam subgenre, termasuk favorit mirip sejarah, paranormal, erotika, dan kontemporer. serta dengan lebih poly bacaan yg kini tersedia dengan praktis melalui e-reader dan software, terdapat romansa pelarian yg tidak terbatas—dan kebahagiaan selamanya yg memuaskan—buat dipilih. Jadi, Anda bisa melihat mengapa tidak mungkin buat menentukan hanya satu.

Novel Romantis Terbaik untuk Dibaca Seumur Hidup Anda

 

Kebanggaan Dan Berpretensi, oleh Jane Austen (1813)

Bisa dibilang sebagai novel roman terbesar sepanjang masa, Austen’s Pride and Prejudice mengikuti tokoh wanita yang berpendirian teguh, Elizabeth Bennet, karena beliau sering mendapati dirinya berselisih menggunakan kekasihnya, Tuan Darcy yg tegang. pada tahun 2006, Keira Knightley menerima nominasi Oscar untuk perannya sebagai Bennet pada layar lebar.

Jane Eyre, oleh Charlotte Bront (1847)

Dengan mengeksplorasi tema-tema mirip agama, seksualitas, dan klasisme, Jane Eyre adalah novel terobosan selama rilis abad ke-19. Masih dipuja sebagai galat satu novel pertama genre ini, kisah Brontë tentang karakter tituler, Jane, serta emosi dan cintanya yang matang buat bosnya yg senang merenung, Tuan Rochester, ialah salah satu yg masih sulit diungkapkan oleh pembaca.

Shanna, oleh Kathleen E. Woodiwiss (1977)

Penafian — ripper korset OG, The Wolf and the Dove ditulis pada 1970-an, serta itu terlihat. Pembaca hari ini mungkin menganggapnya terlalu panjang di lebih berasal 600 page—serta waktu itu, fondasi persetujuan yang kini awam di abad ke-21 tidak berada pada garis depan. Tetapi demikian, karya Woodiwiss adalah salah satu klasik roman sejarah asli, yg menyediakan jalan bagi banyak bacaan favorit saat ini. Shanna mengikuti pewaris senama waktu dia melarikan diri ke pulau Karibia selesainya dijanjikan menikah dengan penjahat bernafsu, Ruark Beauchamp.

Morning Glory, oleh Lavyrle Spencer (1993)

Penghancur air mata klasik oleh Spencer ini terjadi pada kota kecil Whitney, Georgia di malam Perang dunia II. Will Parker mencoba menghindari nasib jelek yang tiba dengan reputasinya yang buruk . Jadi saat beliau melihat iklan “Dicari” pada koran yg ditulis sang seorang janda muda ibu dua anak (yg jua sedang mengandung anak ketiganya) mencari seorang suami, sepertinya Will akhirnya memiliki jawaban atas masalahnya.

Lord of Scoundrels, sang Loretta Chase (1995)

Pendosa terkenal Sebastian Ballister, Marquess of Dain, menikmati reputasinya menjadi bajingan yang tidak menyesal. serta beliau sangat puas hidup seperti itu—hingga beliau bertemu Jessica Trent. Dia cerdas serta keras ketua, bertekad buat menyelamatkan saudara laki-lakinya yang bermasalah asal kehancuran, namun dia wajib melewati Sebastian buat melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.